Latest Movie :

Nangen Zengzhangsu

Nangen Zengzhangsu (Obat Kuat Cina Tradisional)

Deskripsi :

Nangen Zengzhangsu adalah obat perangsang atau ereksi untuk pria berbentuk kapsul, berfungsi untuk membuat ereksi pada penis. Cocok atau bisa digunakan oleh pria yg frustasi atau kehilangan nafsu seksual tetapi ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan, sulit ereksi dan masalah ejakulasi dini. Dalam 1 box Nangen Zengzhangsu terdiri dari 12 buah kapsul. Dosis 1 kapsul untuk sekali penggunaan.

Nangen Zengzhangsu mengandung Prolan (dosis untuk membesarkan penis) + Dorabolen (dosis untuk menghambat ejakulasi dini dan pertebalan pembuluh darah).

Dosis penggunaan :

Minum 1 kapsul Nangen Zengzhangsu 30 menit sebelum melakukan hubungan intim dan jangan gunakan lebih dari 1 kapsul untuk 1 kali penggunaan, cocok untuk penderita ejakulasi dini, impotensi atau gangguan ereksi, penis berukuran kecil dan lembek.

Cara pemakaian Nangen Zengzhangsu :
1 box Nangen Zengzhangsu terbagi menjadi 4 dus kecil yang masing masing berisi 3 kapsul pada tiap dusnya (4 X 3= 12 kapsul).
Baik digunakan sebelum melakukan hubungan intim, gunakan sesuai kondisi kesehatan masing masing, hentikan pemakaian jika terjadi gangguan kesehatan.
Jarak waktu pemakaian: Untuk pria yg memiliki pasangan wanita yg berusia di bawah 35 gunakan 1 kapsul setiap hari, untuk pria usia antara 35 sampai 45 gunakan 1 kapsul setiap 2 hari, untuk pria usia antara 45 sampai 65 gunakan 1 kapsul setiap 3 hari.
Setelah menggunakan 4 box sebagai treatment atau pengobatan, akan merasakan penis lebih keras, tebal dan panjang.

Note :

Tidak untuk dikonsumsi oleh wanita atau anak anak, masalah kesehatan pada jantung dan hati, Gunakan sesuai dengan dosis, Selama pemakaian Nangen Zengzhangsu tidak di anjurkan meminum minuman beralkohol.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALAT BANTU SEX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger